ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Nokia

JAKARTA– Sibuk dengan proyek masing-masing, ST12 sempat dikabarkan bubar. Namun tepat di ulang tahunnya yang ke-6 mereka membantah kabar tersebut.

Sebelumnya santer terdengar jika ST12 mengalami perpecahan, hal ini disebabkan oleh para personilnya jarang terlihat tampil bersama lagi, dan lebih menonjol dengan proyeknya masing-masing.

“Sekarang kami berusia 6 tahun. Bukti kalau ST12
masih solid dan eksistensinya tetap ada. Kabar kalau ST12 bubar, itu tidak benar,” ungkap Pepeng gitaris ST12.

Banyak yang mengira jika didalam tubuh ST12 terdapat masalah internal, namun Pepep drummer ST12 juga ikut membantahnya. “Sebenarnya tidak ada masalah dalam ST12. Kalau ada titik jenuh itu biasa, makanya suka melampiaskan kejenuhan itu dengan kerjaan yang lain,” jelasnya kepada Okezone saat berbincang di di studio 6, RCTI, Kamis (20/1/2011).

Pepep mengatakan proyek-proyek yang dikerjakan oleh masing-masing personel adalah sebagai luapan energi dan pemikiran yang sudah tidak cukup lagi untuk ditampung di ST12. “Kami bertiga komit ST12 tetap dijalankan dan bertanggungjawab membesarkan ST12,” lanjutnya.

Untuk itu Charly, Pepep dan Pepeng mengatakan bahwa momen ulang tahun ini akan dimanfaatkan untuk saling berbincang antar sesama anggota ST12, menceritakan segala masalah dan kesalahan yang memunculkan rumor seperti itu.

“Sampai kapanpun ST tak akan bubar dan tetep akan jalan bertiga!” tutup Pepeng

About Kak Chow

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah


Top