ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Nokia

IPhone 4 ada hal kecil untuk diperiksa. Pada sebagian besar pembaca Engadget sangat menyadari, di dunia gadget sepotong baru hardware Apple adalah sebuah peristiwa besar, diawali dengan rumor, spekulasi, pengumuman over-the-top, dan akhirnya hari, minggu, atau bulan antisipasi dari terus memperluas basis penggemar. IPhone 4 jelas bukan pengecualian - pada kenyataannya, mungkin peluncuran Apple yang paling sukses belum, meskipun beberapa gundukan di jalan. Kita telah melihat server Apple dan AT & T kelebihan beban pada hari pertama pre-order, tanggal kapal untuk set berikutnya ponsel mendorong kembali karena permintaan tinggi, dan penggemar berat sejalan luar lokasi Apple seminggu sebelum telepon benar-benar tersedia. Ini banyak untuk hidup, dan iPhone 4 adalah melakukan yang terbaik - dengan fitur seperti A4 CPU super cepat, kamera baru menghadap ke depan dan lima penembak megapiksel di bagian belakang, desain industri yang benar-benar baru, dan bahwa keterlaluan Retina Display, tidak ada yang berpendapat bahwa Apple telah tertidur di belakang kemudi. Jadi pertanyaannya berubah menjadi apakah atau tidak 4 iPhone dapat hidup sampai dengan hype intens. Bisakah memenuhi janji-janji yang dibuat Steve Jobs di WWDC, dan dapat itu posisi Apple semen di pasar dalam menghadapi persaingan yang meningkat dari orang-orang seperti Google dan Microsoft? Kami memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan - dan banyak lagi - dalam tinjauan penuh kita, jadi baca terus untuk mencari tahu!

Hardware



Mungkin perubahan yang paling terkenal dengan iPhone baru ini adalah perbaikan desain drastis industri - Apple tampaknya telah benar-benar strategi dipikirkan kembali pada bagaimana telepon harus terlihat dan terasa, dan hasilnya apa-apa jika tidak mencolok.

Industrial design



 Dalam WWDC keynote-nya, Steve Jobs menyamakan desain iPhone 4 dengan sebuah "kamera cantik, Leica tua," dan seperti yang kita katakan sebelumnya, dia tidak melenceng. Alih-alih penebangan ke tampilan, melengkung plasticky, perak-bezeled dari 3G iPhone dan 3GS, perusahaan telah mengubah wajah casing dan perangkat menjadi sesuatu yang jelas lebih rinci dan canggih. Dari estetika desain melalui proses yang sebenarnya untuk membangun, Jony Ive dan timnya telah mereset apa yang kita harapkan di iPhone, datang dengan sesuatu yang jelas harkens kembali ke desain Braun retro-masa depan Dieter Rams. IPhone 4 terdiri dari tiga bagian dasar: dua potong halus, kaca diperkuat, dan sebuah band stainless steel yang membungkus di sekitar, sisi atas, dan bawah telepon. Efeknya adalah bersih tetapi tidak sederhana, dan Apple telah menambahkan detail kecil, seperti tombol volume berubah (apa yang digunakan untuk menjadi rocker kini dipisahkan menjadi Clickers melingkar berlabel + dan -), dan takik dalam band metal yang berfungsi untuk meningkatkan sambungan radio (lebih pada bahwa sebentar lagi). Ponsel ini terasa lebih tipis dari 3GS di .37 inci dibandingkan dengan 48 inci, namun beratnya 4,8 ons yang sama, sehingga seluruh paket tampak lebih ketat dan padat. Rasanya besar di tangan Anda, dengan bobot yang baik, meskipun mungkin memerlukan sedikit waktu untuk membiasakan kurangnya kembali bulat jika Anda datang dari 3G atau 3GS.



Kita tidak bisa melebih-lebihkan seberapa tinggi-end desain dari 4 iPhone. 3GS sekarang terasa murah dan gemuk perbandingan, dan bahkan ponsel seperti HTC Droid Incredible - yang baru saja keluar - tampaknya generasi terakhir.

Seperti yang kami katakan, ada tiga buah utama telepon, yang bersama-sama menciptakan efek tidak liar berbeda dengan sebuah sandwich es krim. Kau tahu, tapi jauh lebih mahal ... dan tidak dapat dimakan. Wajah perangkat terdiri dari kaca yang sangat kuat yang Jony Ive mengatakan adalah "sebanding dalam kekuatan untuk safir kristal, namun sekitar 30 kali lebih keras daripada plastik." Sebuah celah kecil untuk lubang suara dan kamera menghadap ke depan yang tertanam dalam kaca di atas layar, dengan tombol home akrab ke bawah - tombol kita harus mencatat merasa jauh clickier dari pada 3GS kami. Di sisi kiri ponsel Anda punya tombol volume baru, sebuah saklar bisu didesain ulang, dan lekukan yang kecil terhadap dasar unit. Di sisi kanan adalah Micro Slot SIM dan lain lekukan pada pita di bagian bawah, dan bagian atas ada kekuatan / tombol tidur, headphone jack, takik lain, dan mikrofon noise-cancelling baru. Sepanjang bagian bawah adalah pembicara, mikrofon, dan dermaga pelabuhan 30-pin konektor. Bagian belakang telepon yang terbuat dari jenis yang sama dari kaca ultra-kuat sebagai bagian depan, hanya disela kamera lima megapiksel baru, pendamping LED flash dan, tentu saja, logo Apple.





 Secara keseluruhan, 4 iPhone outclasses hampir semua smartphone di pasar dalam hal desain industri. Itu hanya datang dari seperti perangkat jauh lebih mahal, seperti Mobiado atau Vertu - tetapi lebih baik dirancang. Dan bukan hanya cara ponsel terlihat, bahan merasa baik - premium - di tangan Anda. Beberapa hari pertama kami unit uji kami, kami pasti panik tentang menjatuhkan atau kehilangan telepon, dan beberapa yang ada hubungannya dengan kenyataan bahwa itu hanya suatu alat benar-benar indah untuk digunakan terus.
Internals

 Ini bukan hanya wajah dari ponsel yang mengalami transformasi - iPhone 4 adalah semua di dalam baru juga. Sebagai permulaan, Apple telah pindah dari CPU Samsung-built Cortex-A8 berbasis ARM yang digunakan dalam 3GS untuk chip A4 kustom yang digunakan dalam iPad, yang cukup ... dgn lucu adalah Cortex-A8 CPU berbasis ARM. Sementara perusahaan belum mengatakan apa clock speed prosesor ini, kami menebak sesuatu itu di bawah 1GHz dipuji untuk sepupu tablet. Ponsel ini jelas snappier dari 3GS, jadi kita tidak akan keluhan tendangan voli dulu - khususnya, grafis tampaknya membuat lebih cepat, dan responsif secara keseluruhan sedikit lebih tinggi, meskipun diakui, tidak bertiup dari pintu bersama. Ini pasti lebih cepat, tetapi 3GS itu tidak menyakiti pada kecepatan untuk mata kita, jadi bukan sebagai liar terlihat lompatan sebagai 3G untuk 3GS.
Seperti biasa, Apple tidak fessing Facebook tentang situasi RAM, meskipun kami miliki di otoritas sangat baik bahwa 4 iPhone telah 512MB onboard, sebuah langkah besar naik dari 256MB dalam model sebelumnya dan iPad. Kami akan senang melihatnya futureproofed dengan sesuatu seperti 1GB, tetapi sekali lagi, Apple harus menjual telepon baru dalam setahun. Sejauh penyimpanan internal berjalan, Anda dapat membeli iPhone baru di baik 16GB ($ 199 pada kontrak) atau 32GB ($ 299 pada kontrak) kapasitas - baik untuk sekarang, tapi karena perusahaan baru saja diperkenalkan 30fps 720p merekam video, Anda bisa menemukan sendiri tumbuh melampaui bahwa nomor cukup cepat. Ini agak aneh, pada kenyataannya, bahwa perusahaan tidak ganda di sini dan benjolan kapasitas untuk 64GB, karena baru-baru ini dilakukan dengan iPod touch. Dalam hal nirkabel, iPhone 4 dikemas dengan radio WiFi 802.11n, serta quad-band HSUPA chip dan Bluetooth 2.1.



Perumahan didesain ulang memungkinkan untuk baterai lithium-ion yang jauh lebih besar di dalam, menyediakan nomor ditingkatkan untuk peringkat kehidupan Apple (lebih pada suatu saat), meskipun masih tidak mudah diganti. Selain itu, ponsel baru memiliki dua kamera baru (VGA sampai depan, lima megapiksel dengan lampu kilat LED di belakang), mikrofon kedua baru yang digunakan untuk melawan kebisingan latar belakang saat panggilan (mirip dengan Nexus One), sebuah giroskop di samping standar accelerometer, sensor cahaya, dan sensor jarak. Seperti 3GS, sebuah chip AGPS dan kompas yang dibundel di suatu tempat dalam bingkai kecil juga.
Tentu saja, cerita internal besar adalah apa yang telah menjadi eksternal: yaitu, antena UMTS, GPS, WiFi, dan Bluetooth. Apple telah membuat band steel sekitar telepon dasarnya beberapa antena besar, dan mereka tampaknya akan melakukan pekerjaan yang cukup baik tergantung pada sinyal radio. Pertanyaan besar jelas apakah atau tidak ini perbaikan atau membantu dengan konstan menjatuhkan panggilan pengguna iPhone pada jaringan AT & T telah terbiasa. Nah dalam pengujian kami, kami telah jauh, jauh lebih sedikit turun panggilan dari yang kita alami pada 3GS kami. Katakan saja bahwa lagi: ya, iPhone 4 tampaknya untuk meringankan masalah panggilan menjatuhkan. Itu tidak sempurna, dan kami memiliki masalah koneksi beberapa di pusat kota New York City khususnya, meskipun sulit untuk mengatakan apakah itu adalah kesalahan telepon kami, cluster bangunan kami dekat, atau orang yang berbicara dengan kami, yang berada di 3GS di lokasi yang sama.



Display



 Dengan sekarang Anda harus tahu bahwa iPhone 4 memiliki menampilkan semua-baru, juga. Apple memanggil, LED backlit layar 960 x 640 IPS yang "Retina Tampilan" karena resolusi tinggi dan kerapatan pixel. Pada 3,5-inci yang sama dengan layar yang lebih tua, tampilan baru berhasil kepadatan pixel gila 326ppi bersama dengan rasio kontras 800:1. Steve membuat titik besar tentang ilmu pengetahuan di balik teknologi ini selama keynote, mengklaim bahwa resolusi layar puncak dasarnya apa yang dipahami oleh mata manusia. Ada beberapa perdebatan mengenai air apakah atau tidak argumentasi ini benar, tetapi kita dapat memberitahu Anda ini: untuk mata kita, tidak pernah ada layar yang lebih rinci, jelas, atau dapat dilihat pada setiap perangkat mobile.

iPhone 3GS on the left, iPhone 4 on the right


 Bukan hanya warna dan hitam dalam dan kaya, tetapi Anda tidak bisa melihat piksel pada layar. Oke, jika Anda mengambil beberapa gambar kamera makro atau mendapatkan hak di sana Anda dapat membuat mereka keluar, tetapi digunakan secara umum, layar bebas dari jaggies dari jenis apa pun, kecuali Anda sedang melihat sebuah aplikasi terakhir-gen yang hasn 't memiliki karya seni yang diperbarui. Teks rendering sangat jelas dan bersih - halaman web yang akan baris demi baris isi pixelated saat meluncur keluar pada 3GS (katakanlah, Engadget atau New York Times) benar-benar dapat dibaca pada 4 iPhone, meskipun teks berada di luar mikroskopis. Ini mengesankan, dan ganda mengesankan ketika Anda melihat grafis yang lebih tinggi-res atau menonton 720p video pada ponsel - detail dalam gambar bergerak sangat mencolok. Apa yang bagus adalah bahwa aplikasi yang paling dengan teks di dalamnya akan mendapatkan keuntungan dari teknologi ini atau tidak mereka telah diperbarui, selama mereka menggunakan rendering font Apple. Teks dalam aplikasi Engadget, misalnya, tampak bersih, jelas, dan lebih mudah untuk membaca pada iPhone baru.

Nexus One up top, iPhone 4 below
Karena Apple menggunakan IPS dan teknologi LED untuk layar nya, iPhone 4 untungnya terlihat di cahaya matahari penuh, dan kinerja dalam cahaya rendah dan pada sudut pandang ekstrim menguntungkan. Secara keseluruhan, Anda tidak akan menemukan tampilan yang lebih baik di telepon, dan itu bukan hanya lip service.


 Full Fitur Untuk Iphone4 ini, belum lagi secara detailnya Fitur-fitur di bawah ini.
Cameras
Speaker / earpiece
Software
Accessories


Semoga Perincian Detail Iphone Ini dapat berguna bagi yang membutuhkannya.


Sadur By engadget


About Admin Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah


Top