ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Nokia

BEIJING - Sebuah riset menyatakan bawah Ovi Store besutan Nokia telah menjadi pemimpin di pasar aplikasi mobile di China.

Dilansir melalui Cellular News, Jumat (21/1/2011), survei yang digalakkan perusahaan riset IResearch menemukan bahwa Ovi store menguasai sekira 65,2 persen pasar. Angka ini dinilai dari banyaknya pengguna smartphone yang mengunjungi platform tersebut .

Setelah Ovi Store, IResearch menemukan posisi di bawahnya diikuti oleh toko aplikasi mobile milik China sendiri, yang dikunjungi oleh sekira 57,7 persen pelanggan seluler di negara tersebut.

Masih menurut IResearch, popularitas toko aplikasi Android dan iPhone saat ini masih terbatas mengingat ponsel yang meluncur di negara tersebut pun memang masih sedikit. Nantinya jika smartphone dari dua platform tersebut mulai marak maka dominasi Nokia pun diprediksi juga akan berkurang.

Dalam laporannya, IResearch menyoroti betapa pentingnya melokalisasi aplikasi internasional di pasar China.

About Kak Chow

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah


Top