ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Nokia

TOKYO - Setelah mengumumkan bakal menghentikan penjualan tiga produknya, Eclipse, Evenador, dan Gallant, Mitsubishi Motors Corp, berencana memperkenalkan delapan hibrida termasuk bertenaga baterai pada 2015.

“Karena permintaan untuk mobil hemat bahan bakar mengalami pertumbuhan yang pesat dan sebagian dari rencana ekspansi perusahaan, jangka menengah kami berencana membuat mobil hibrida tersebut,” tulis Mitsubishi dalam keterangan resminya dan dilansir autonews.

Mobil tersebut rencananya akan hadir secara bertahap, sehingga kedelapannya variannya akan lengkap pada tahun 2015.

Saat ini Mitsubishi sudah memproduksi mobil listrik i-MiEV dan direncanakan akan mulai dikirim ke Eropa dalanm waktu dekat ini.

Presiden Mitsubishi Osamu Masuko mengatakan, mobil baru tersebut bukan saja dibuat memperkuat posisi keuangan dengan meningkatkan penjualan, namun juga untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih.

Mitsubishi juga dikabarkan sedang mengembangkan sebuah mobil melalui aliansi dengan perusahaan PSA dan Nissan Motor Co.

"Kami akan bertujuan untuk meningkatkan penjualan global dengan kendaraan kompetitif seperti model kompak yang memenuhi kebutuhan kelas menengah di negara berkembang, serta SUV yang cukup menarik bagi pelanggan di berbagai daerah, " ujar Masuko.

Mitsubishi bertujuan untuk meningkatkan penjualan global tahunan sebesar 37 persen menjadi 1,37 juta kendaraan pada tahun 2014.


 Di Kutip By Okezone

About Admin Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah


Top